Senin, 21 November 2011

Hunter x Hunter

Setelah meninggalkan Greed Island, Gon dan Killua bertemu dengan Kaito, Hunter yang menceritakan tentang Ging Gon dan Pemburu dalam bab pertama. Mereka semua dipekerjakan untuk menyelidiki kaki serangga aneh yang terdampar di pantai. Pengujian genetik menentukan bahwa kaki itu milik sebuah Ant Chimera ratu normal besar, serangga yang memakan serangga lain dan hewan, dan kemudian melahirkan anak-anak yang mewarisi karakteristik dari semua serangga dan hewan yang berbeda telah dimakan. Ant Chimera ratu itu sendiri terjadi untuk mencuci di pantai sebuah negara pulau yang disebut NGL (Hidup Hijau Neo) dihuni oleh budaya neo-luddite. Dia dengan cepat mengembangkan rasa bagi manusia setelah diberi kesempatan untuk makan mereka. Semut Chimera melanjutkan untuk menghapus sebagian besar penduduk keluar dan menelurkan ratusan keturunan sebelum Gon, Killua, dan Kaito tiba. Ketiga sangat kuat Kerajaan Pengawal diperkenalkan, yang mengembangkan kemampuan Nen. Salah satu Pengawal Kerajaan, Nefelpitou, perkelahian Kaito dan membunuhnya. Kaito ini kemudian dibawa kembali ke kehidupan oleh Nefelpitou sebagai alat pelatihan untuk prajurit Semut Chimera, tapi dia sekarang boneka zombified, banyak Gon dan Killua kesedihan itu. Gon bersumpah untuk menemukan cara untuk menyelamatkan Kaito.
Ketua Netero, Morau, dan Novu tiba sebagai bala bantuan. Namun, mereka tidak dapat menghentikan kelahiran Raja Chimera Ant. Ratu meninggal karena Raja merobek dirinya keluar dari rahimnya terlalu dini. Dengan Ratu mati dan hambatan mereka pergi, banyak prajurit Semut menyatakan diri raja dan berangkat sarang, dua dari mereka akhirnya bergabung samping Hunters '.
Sebagai cerita sisi ke sisi plotline utama berpusat di sekitar Gon dan Killua, salah satu anak dari Chimera Ant ratu, Zazan, memulai koloni dekat Ryuuseigai, tempat yang adalah asal dari genei Ryodan. Setengah dari kelompok: Phinx, Feitan, Shalnark, Shizuku, Bonorenofu, dan perjalanan Kalluto untuk Ryuuseigai untuk menghentikan invasi. Setelah mencapai koloni, tim pecah, setuju bahwa siapa pun mengalahkan Zazan akan menjadi pemimpin sementara dari genei Ryodan sampai kembali Kuroro Lucifer. Feitan berakhir mengalahkan Zazan, dan dengan demikian, sekarang pemimpin interim iklan.
Raja dan Royal Guard Semut menarik "kudeta" terhadap Republik Goruto Timur dekat dan dari sana memulai proses "memilih" manusia yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan kekuatan Nen. Hal ini menyebabkan banyak kematian karena hanya sejumlah kecil manusia dapat memperoleh kekuatan Nen. Mereka dengan cepat terdeteksi oleh Hunters. Sebagai prajurit Semut dari sarang lama bergabung Raja, Hunters memobilisasi cepat untuk menghentikan pembantaian.
Begitu Gon, Killua, Morau, Knuckle, Tembak, Novu, dan istirahat Ikarugo ke istana Timur Goruto, baik Netero dan Zeno tiba. Zeno menggunakan kemampuannya Hatsu untuk menyebabkan kerusakan yang luas untuk istana dalam rangka untuk membuat gangguan yang cukup besar untuk tim Gon untuk masuk tanpa diketahui. Dalam proses ini, kemampuan senjata-gi melukai lawan Raja, Komugi, dalam proses. Melalui bermain game, Raja belajar tentang emosi manusia dan dipanggil ke ragu tujuan hidupnya. Raja, bingung oleh kerusakan dilakukan untuk Komugi, perintah Nefelpitou untuk menyembuhkan luka, sementara sesuai dengan permintaan Netero dan Zeno untuk pertempuran yang terletak di dasar yang berbeda.
Rencana dikembangkan oleh tim Gon sementara dihentikan oleh kehadiran tak terduga Montutuyupi, salah satu dari tiga Raja Chimera Ant penjaga kerajaan, di depan titik masuk. Shauapufu, khawatir atas keselamatan Raja setelah kehancuran dilakukan untuk istana, bergegas menuju ruang tahta di mana ia dihadapkan oleh Morau. Pada saat yang sama, Montutuyupi terlibat dalam pertempuran dengan Tembak, sementara Killua dan Gon berusaha untuk menemukan sebuah entri alternatif ke ruang tahta setelah tangga dihancurkan oleh Zeno Hatsu.
Sementara Knuckles mengambil alih pertempuran dengan Montutuyupi, Gon dan Killua akhirnya mengejar ketinggalan dengan Nefelpitou (yang saat ini sedang menyembuhkan Komugi). Gon tantangan Pitou tapi Pitou inexpediently menolak, mengatakan ia perlu untuk menyembuhkan Komugi untuk Raja. Gon, masih rusak oleh negara zombiefied Kaito, menunjukkan tidak ada belas kasihan dengan mengklaim bahwa Nefelpitou sedang egois dalam menentukan yang hidupnya diselamatkan dan marah bahwa dia tidak menunjukkan perasaan yang sama Kaito. Gon dimulai Hatsu untuk menyerang, tetapi benar-benar menyerahkan diri Pitou untuk Gon, menghapus lengannya sendiri dan memberitahu Gon dia akan menyerah lengan dan kakinya jika dia akan membiarkan dia menyelesaikan penyembuhan Komugi. Killua kemudian memberitahu Gon bahwa membunuh Pitou akan tidak ada gunanya, karena tidak akan ada satu untuk mengembalikan Kaito normal. Setelah mendengar ini, Gon tenang dan menetapkan kondisi untuk menunggu selama satu jam sementara Nefelpitou menyembuhkan Komugi ke kondisi yang stabil dan kemudian kembali dengan mereka untuk mengembalikan Kaito. Sementara itu, Knuckles terlibat Montutuyupi saja. Dalam upaya untuk mengambil keuntungan dari kelemahan Montutuyupi itu, buku-buku menemukan dia berpura-pura dan siap untuk memberikan serangan mematikan. Killua stuns Montutuyupi, dan Knuckles memberinya pukulan fatal.

0 komentar:

Posting Komentar